Kata Kunci  
SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATKER PENGEMBANGAN PLP JAWA TENGAH
Kamis, 17 Agustus 2017
Berita

Pelatihan BKM dan KSM SANIMAS - SPBM USRI Provinsi Jawa Tengah TA 2014
Ditulis tanggal : 09 - 05 - 2014 | 00:00:00

Program SANIMAS – SPBM USRI  dimaksudkan  untuk meningkatkan kualitas  kesehatan  masyarakat melalui  upaya peningkatan cakupan layanan sanitasi dengan pendekatan  berbasis masyarakat dan target penerima manfaat khususnya adalah masyarakat  yang tinggal di  kawasan perkotaan yang berpenduduk relatif padat, rawan sanitasi, dan diutamakan masyarakat berpenghasilan rendah.
Kementerian Pekerjaan Umum melalui Direktorat Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman melakukan Pelatihan BKM dan KSM SANIMAS - SPBM USRI Provinsi Jawa Tengah TA 2014 pada tanggal 09 sampai 11 Mei 2014 di Hotel Pandanaran Jalan Pandanaran No 58 Semarang.

Pelatihan BKM dan KSM SANIMAS - SPBM USRI Provinsi Jawa Tengah TA 2014 di buka oleh Ir Tekad Winariyanto, MT, Kabid Praskim Dincipkataru Provinsi Jawa Tengah juga selaku Ketua Provincial Project Implementation Unit (PPIU) Provinsi Jawa Tengah dan didampingi oleh Ir. Essy Asiah, MT. selaku PPK Sanimas mewakili Central Project Implementation Unit (CPMU) PNPM Mandiri SPBM-USRI.

Pelatihan ini dihadiri anggota BKM dan KSM dari 2 Kabupaten/Kota penerima program Sanimas dan 18 Kabupaten/Kota penerima program SPBM USRI di Provinsi Jawa Tengah. Narasumber pelatihan ini dari beberapa pihak diantaranya National Project Management Consultan (NPMC), Regional Project Management Consultan (RPMC), Provincial Project Implementation Unit (PPIU) Provinsi Jawa Tengah.