Kata Kunci  
SELAMAT DATANG DI WEBSITE SATKER PENGEMBANGAN PLP JAWA TENGAH
Selasa, 16 April 2024
Berita

Rapat Koordinasi Program SPBM USRI Bulan Februari 2014
Ditulis tanggal : 18 - 03 - 2014 | 00:00:00

Rapat Koordinasi Program SPBM USRI untuk Bulan Februari 2014, baru terlaksana pada tanggal 04 Maret 2014 bertempat di ruang rapat Satker PPLP Jawa Tengah.
Rakor diawali dengan perkenalan tim TFL SPBM USRI 2014 di masing-masing Kabupaten/Kota dan tim Satker yang menangani Program USRI di tahun 2014 ini, seperti biasanya rakor SPBM USRI dibuka oleh Denny Kumara, ST. MT selaku Pejabat Pembuat Komitmen Pengembangan Infrastuktur PLP Satker Pengembangan Penyehatan Lingkungan Permukiman Provinsi Jawa Tengah.

PPK dalam paparannya menjelaskan tentang master schedule USRI TA 2014 dimulai sejak Bulan Februari 2014 dengan agenda sosialisasi ke lokasi dampingan masing-masing Kota/Kabupaten, target penyelesaian fisik program USRI adalah selesai pada Bulan Desember 2014, kemudian format laporan bulanan TFL, harus sesuai dengan format baru yang sudah ditentukan. Dijelaskan juga oleh Heri Sugiyarto, SE selaku Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan Satker PPLP Provinsi Jawa Tengah tentang prosedur pemotongan pajak penghasilan TFL SPBM USRI di tahun 2014, karena format pajak di tahun ini sedikit beda dengan tahun sebelumnya. Adapun kebijakan baru tentang ketentuan pemotongan pajak, berdasarkan dari jumlah tanggungan sesuai dengan Kartu Keluarga untuk TFL laki-laki, sedangkan untuk TFL perempuan baik yang sudah menikah atau yang belum menikah potongan pajak sesuai dengan ketentuan sebelumnya.

Rakor SPBM USRI diakhiri dengan penandatangananberita acara penggajian oleh masing-masing TFL SPBM USRI dan selesai jam 15.00 WIB dikarenakan dibagi menjadi dua gelombang, dengan menyesuaikan jumlah peserta dan ruangannya.